Rabu, 30 Desember 2009

unimportant announcement !

I've cut my hair . and it's become a BANGS ! hahahhahahaa. at first, i felt so uncomfortable . hhe :) tauu ga ? tadi gimana nasib rambut saya ini ? jadi gini, tadi pagi jam 11 , saya pergi ke sebuah salon. bersama sahabat saya, deagita :) oke.. setelah kita melakukan ritual yang pertama, creambath. [ aduuuh, pijetannya mantap ] s embak* nya bilang .. " mau di ptong teh ? " " yaa, cuma potong poni aja deh " " mau digimanain ? " " gmnaa ya, bagusnya aja deh.. silahkan bereksperimen " ok, then ... guess what ??! dia maenin rambut saya, pertama .. ke kiri .. terus right side.. and then.. poni tengah .. nah, kayanya dia sreg sama yang poni tengah tuuh. and then, dia bergumam [ yaa, saya masih bisa denger ] " ssggghhh.. ini bagus " and KREEEEEEEEEK .. KREEEEEK . wooooooooooow ! dia langsung motong rambutnya... tanpa persetujuan saya , ckckck . yaaa ~ saya pasrah saja lah. tapi lumayan laaah .. mau dibilag POGAL kek [ baca : poni gagal ] saya ga peduli . hahaha . :p weeeeeee ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)