Minggu, 13 Desember 2009

saat moody kambuh .

paling ga suka kalo lagi keadaan kaya gini deh. di mata saya, semuanya salah. awalnya biasa aja, tapi lama - lama banyak hal yang bikin saya ngenes ! ihh ~ dimulai dari kepikiran nila akademik saya. yang sepertinya, hmm, bukan sepertinya, tapi, MEMANG MEMBURUK ! awalnya nyangka kalo ini hanya akan berlangsung sementara aja.. ternyata eh ternyata BERKELANJUTAN. dan alhasil, saya seperti orang yang stress. mungkin. beberapa faktor ini mempengaruhi : a. porsi belajar yang kurang coba pikir, apa yang membuat porsi belajar saya kurang ? organisasi, home work, dunia maya. dan gajauh dari hal* itu. huft .. kadang hidup itu kerasa annoying ya ? apalgi kalo lagi dalam condition gini. pengen lari dari semua kegiatan itu. tapi, it's really hard,and I really like a prisoner in jail is so tired :( . sesekali menghela napas, dan berharap akan mengurangi beban saya, tapi nyatanya ~ sia sia . belakangan ini semua terasa berat, apalagi setelah big problem di ruma datang. pandangan terhadap kaum pria berubah ( maaf sebelmunya ) cukup dua hari dua malam saya menangis tanpa henti .. yaa, hanya itu yang bisa dilakukan seorang anak. meskipun saya memang mengikhlaskan mereka untuk menempuh hidup mereka masing-masing. tapi tetap saja, sebuah kehancuran itu sangat menyakitkan. finally, semua itu berujung bahagia, hal terburuk itu tak terjadi. 'mereka rujuk' thanks a lot god. tapi pandangan saya berubah terhadap sosok itu. maaf ~ saya pun punya perasaan. okay, kembali ke masalah sekolah saya. mom bilang, ' keluar organisasi, masuk bimbel, dan capai cita* mu nak ' nyesek denger kalimat* itu, sekarang saya memiliki tanggung jawab. mungkin, hanya itu yang diharapkan mom. dia ingin saya memiliki prestasi yang bisa di banggakan . meskipun hanya kepadanya. yaa ~ saya janji i'll fix my failure mom :) loveyousoo. trust me ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)