Senin, 28 Desember 2009

ketokan pintu serasa NGAJAK PERANG

ahhhhhh, tadi pagi saya masih enak tidur ada yang ngetokin pintu kenceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget. mana ga kira* tu orang, kaya dalem perang tau ga ?! gemuruhnya itu lebih* dari bedug lebaran. saya bangun dengan mata masih nutup + lengket [ masih ada belek bin CILEUH hahah ] oke, kita balik lagi sama pengetok pintu itu. saya pikir, dia bakal nyerah gitu aja buat ngetok pintu. dan balik ke alamnya. tapi nyatanyaaa . TETOOOOOOOOOOOOOOOOT . prediksi saya SALAH . dia malah makin semangat ngetokin pintu. masyaalloh, akhirnya saya bener* bangun, ngambil jaket dan berusaha nyari kunci pintu. mungkin kalian bertanya, kemana orang* rumah lainnya ?dan jawabnya adalah, ayah lagi nganter mami ke kantor, dan si embak maid saya lagi balik ke rumahnya, udah dari hari minggu. oke, jadi saya masih berjuang nyari kunci pintu. soalnya, ketokan itu makin ngajak perang. akhirnya saya nelepon ayah, dan bertanya,

" kunci rumah dimana beh ? ada tamu ngetokin pintu " 
" kunci.a ada di bawah pintu " kata ayah
" okeh, cepet balik, bawa bubur yaa .. lapar "
tuuuuuuuuuuuuuutt ~ telepon mati . 
saya langsung nyamber kaca mata + jaket dan ngambil kunci . mau tau siapa yang ada di balik pintu ? mamanya si embaaak ! ehhh, dengan wajah watadosnya.
" aduuh neng, nembe gugah nyaa ? " jelas aja dia tau, wajah saya semrawut. 
" ohh iya buu " 
" aduh neng punten pisan, mami sama ayahnya kemana ? " ahhhhh, dalam pikiran saya, ni orang bnyk bgt basa basinya ... to the point aja ngapaaa ..
" lagi nganter mami ke kantor " simple . padat dan jelas . tau laah, omongan orang yang masih linglung bangun tidur . ga puguuuh . hahha .
" gini neng, mbak belom bisa pulang, soalnya ada blaaaa blaa blaaaaa blaaaaaaaa " yaah, ngejelasin panjang lebar tapi intinya gabisa balik . 
ehhh, udah gitu dia pamit aja . pulang ke alamnyaaa .. halaaaaah, nyebelin banget kalo inget gimana cara saya banguun . mana hari ini ga ada embak. saya jaga rumah sendiri . hmm, jagain adek juga . huaaaam, padahal pengen nyalon -.-" terpaksa nunggu hari rabuu. heup ah, cape.. mau mandi . kemaren sore saya ga mandi ~ hohohohoooo .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)