Selasa, 29 Desember 2009

jogging jogging ~

pagi* jam enam teng, saya baru bangun .. bukannya inget solat subuh, tapi malah inget janjian buat jogging. ekekkekkk [ ampun ya alloh ] reflex, saya langsung cengkat dan nyari hape kesayangan saya [ baruu ganti chasing loooh :) makluum, yg originalnya udah ancur ] ternyata, udah ada 4 mesej sama 2 miss called. yang pertama dari ajem, isinyaa .. heh hudang heh !!! molor uae ahaha, ternyata bener, dia bangunin saya ... mesej ke dua, dari operator .. anda telah dihubungi oleh +6285793*****1 wooow, ternyata s ajem daritadi niat bangunin saya . ahahah . mesej yang ketiga .. masih dari si ajem jugaa . wkwkw, benar* teman yang baik .. isinya gini .. chal, ges bangun can ? ayooh !!! dan sms yang ke empaaaaaaaaaaaaaat, ahahahahha . RAHASIAAAAAAA :D it's too special for publication . hohohoh so artis banget sih weeeks . hehe oke*, forget it .. saya bales sms dia .. ajem, karek hudang urg, km dmn ? singkat, padat dan jelas . haha . iyalah, wong baru bangun jjugaaa . oke, singkat cerita ... saya udah beres terus siap* .. hm, pas mau berangkat .. ditanya sama ayah " mau kemana teh ? " " hmm , jogging beh " " sama siapa aja ? " " tmen* SMA " " ohh .. yaudah atuh " " aanteeeeeeeerrrr " " ihh, pergi aja sendiri, pake angkoot .. " aduh, dalem pikiran saya , tega bener si ayah nyuruh ankanya pake angkot jam 6 pagi ?! mana angkot 06 itu bener* lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. alhasil, saya keluar rumah dengan wajah bete .. pake sepatu juga ga karuan, asal gabret aja yg mana. haduuuuu, tapi yah ~ pucuk dicinta ulampun tibaa . beres d sepatu ada angkot lewaat .. ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnng refleks saya langsung manggil dengan sumringah maaaaaaang kiriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii .... hahhaa . manggil.a juga dari teras rumah. hohohoo.
di jalan, saya ttep contact sama s ajem. dia bilang udah pada ngumpul semuaa, haduuuuuh... mau ditaro dimana wajah saya ?! malu sama temn* nya dohe yang ikuut.. nah, sesampenya di depan gang dohe, saya langsung jalan cepet ala papa dooos hahahaa. ia dong jalan, kalo lari kan asa gimanaaaaaaa gtu . pas nyampe.. ternyata eh ternyata.. baru nongol s vuvun, ajem, sma yang empunya rumah. ckckkc -.-" oke, lanjut kita nungguin temen* yang laen. ternyata muj ngaret sampe jam 7 lebihan. hohooo.. hm, barulah perjalanan kami dlimulaaai .. di jalan banyak neng eppoon loooh .. sejenis truk gede gitulaah . hehee, lewat rute saptamarga, terus bulakbelok entah kemana.. akkhirnya sampe ke depan pertamina, dan makan bubur si abang. hoho, cukup dengan merogoh kocek duit 4000 rupiah. anda bisa daoet bubur enaaaaaak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)