Selasa, 15 Desember 2009

masih cinta si kuning ..

sepeertinya, pagi tadi, ada yang berbunyi " TUNIIIIIIIIIIIIIIIINGG " ya, menandakan hal itu dimulai. datang telat jam 9, dengan santainya saya nyelonong masuk sekolah. di gerbang, ketemu sama hana.. dan, dengan refleks, saya berpamitan tentang my resignation yaa, setelah saya kembali discuss dengan kedua orangtua saya, they still want me to leave it :( berat rasanya, ketika saya bertemu dengan saudara saudara saya, tak sadar mata ini meneteskan air mata.. god, if this would be the best ? yaa, i hope so .. semoga langkah ini tidak berujung penyesalan. akan saya gunakan semaksimal mungkin, yaa, setelah ini saya memiliki segudang kegiatan lain .. mami berniat memasukan saya les bahasa prancis. dia bilang " naak, mungkin.. 5 tahun kedepan bahasa inggris itu nothing special, kamu harus punya kemampuan lain" bener juga, tooh itukan untuk saya sendri. skill yang saya memiliki untuk bekal di masa yang akan datang. dengan cara, meninggalkan si kuning. maaf :( saya pun tak menginginkannya, tapi ~ apa mau dikata, kenyataannya seperti ini, saya butuh porsi belajar lebih.. pilihan dan keputusan yang sangat berat. ingin memnagis rasanya, dan telah saya luapkan pagi tadi, di kelas :') makasi buat pundaknya, maaf .. menjadi basah . ilovethisorganization. reallylove.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)