Minggu, 27 Desember 2009

beradaptasi dengan perubahan .

ternyata, bukan dengan cuaca panas saja saya beradaptasi yag biasanya membuat kulit saya memerah atau aleri . hhohoho, ya~ sepertinya saya lebih cocok tinggal di eropa yang cuacanya lebih dingin .hahahaha :D hmm, oke kita lupain khayalan saya itu, kita kembalai ke adaptasi hmm, .. dan ternyata saya harus beradaptasi dengan lingkungan saya yang baru, ayo tebak kira* saya bisa gaa ?! dan jawabannya adalah BISA . bahkan, saya bisa beradaptasi dengan baik dengan lingkungan saya yang baru ahahay :)) senang sekali temaan. saya diterima dengan baik di lingkungan saya sekarang, yaaa, sebutlah di sekolah saya tercinta [ sattas ] mereka tidak kalah menyenangkan dengan teman* lama saya d JHS [ nesatta, 9d ] dan tentunya, saya masih berhubungan baik dengan teman* lama saya d JHS . apalagi yang satu sekolah dengan saya .. hmm, yang diluar pun sama :) sama masih berhubungan baik dengan mereka . yaah, saya sih easy going ajaa :) tapi terkadang, saya selalu bingung untuk memilih . yaa, saat saya disuguhkan oleh sebuah pilihan antara " akan mengikuti acara yang mana " apakah dengan teman saya sekarang, atau dengan sahabat* saya . saya takut, mereka berubah pandanagn pada saya :( saya hanya ingin beradaptasi dengan baik .. tapi yaaaaaaa, namanya juga hidup . pasti banyak pilihan. tapi saya senang .. pengen deh, punya banyak temen :D nah, kalo itu kan perubahan dalam lingkungan teman dan sekolah saya .. beda lagi kalo di rumah . mami sama ayah makin rajin beranteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmm! ahhhh, nyebelin ga tuh ? iya lah ~ saya jadi gondok tau ga diem dirumah . huh, padahal banyak banget yang cuma gara* hal sepele . tapi udahnya ituloooh, malah nyangkut* ke yang dulu* . kepala saya sampe sakit denger ocehan mereka berduuaaa . kasihan adik saya . dia masih kecil . saya takut adik saya malah jadi broken home . hmm, pas tadi siang merka berantem.. saya sempet ajak adik saya buat pergi . tapi dia ogah jalan . malah maen PS .. hoooh. naaaah, cerita cinta saya juga ga luput dari perubahaan, tau kan postingan saya yang lalu, DIA .. hohhoho.. nyeredet gilaaaaaaaaaa. hmm, banyak kecewanya sekarang . hmm, tapi.. saya punya someone special d bdg saya :) ahahays .. hampis satu tahun dengan putus nyambuung, tapi entahlah .. mungkin saya harus menyudahi itu semua, karena apa ?! karena mami sepertinya tau , ahahha . hmm, lebih baik semuanya itu let it flow :) ahhhh, udah dulu .. cape . pengen mandi . badan saya capek + keringetan . gara* tadi sempet mabur dari rumaah .hehehe . meskipun itu hanya untuk 3 jam. ahahays . tapi luamayan laaah . see y :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)