Kamis, 24 Desember 2009

lagi lagi DIA .

acara tahunan JHS saya memang sellau meriah . alumni* pasti datang. malam sebelumnya saya sempet online . yaa, seperti biasa, ON FB, YM, dan nyoba buat nulis blog, tapi bener* ga mood . hmm, tiba* ada yang nyapa saya . he say " hei " wooow, sempet kaget. malah, smpet ga percaya . udah lama bgt kita gapernah saling sapa atau ketemu buat sekedar ngbrol* aja. akhirnya kembali pada kesadaran saya. kita berbincang* berdua, ngvroling tentang bnyk hal ~ meskipun itu hanya sekita setengah jam. tapi terasa begitu menyenangkan :)obrolan kami saya akhiri karena telah masuk waktu magrib, yang jelas, saya belum mandi .hhe . akhir kata dia bilang " sampai ketemu besok " wooow, mau banget ketemu . hahah :D paginya,saya udah stay d location . dari jam 8 coba bayangin .. dan gapunya perasaan apa* kalo bkal ketemu sama DIA . singkatnya, kita udah boring ~ dan berniat buat balik. tapi, ada beberapa butir tmen sma saya yg masih nnton, sotomatis saya nyamperin mereka dong. ngbrol dikit terus pamit mau balik. pas mau keluar gerbang, hmm.. mungkin masih 4 langkah dari tempat saya beranjak. saya lihat DIA dari kejauhan, gayanya yang khas membuat saya sangat mudah mengenalinya. hmmm, tapi sayang ~ gabisa nyapa atau bertatap mukaa. huft .. mungkin lain kali :) lagi lagi DIA .. sellau ada dalam benak saya . kami sempat akrab. namun, kembali merenggang. yaa, sellau seperti ini pertemuan kami. saya selalu berharap lain kali akan menjadi pertemuan yang mengesankan, lebih dari kami pertama kali bertemu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)