Senin, 14 Desember 2009

antara saudara dan keluarga .

saudara dan keluarga. sulit sekali memilih antara kedua paham tersebut. saudara dalam organisasi saya, si kuning yang sudah terbiasa bersama dalam menhadapi berbagai hal. namun, ketika orang tua saya lebih senang dan berharap pada saya untuk meningalkan hal itu semua, dan kembali berkutat pada segudang kegiatan pelajaran tambahan saya semua itu menjadi sebuah pilihan yang membingungkan. ya memang, saya mereasa bahwa akademik saya turun. and, my mom don't want to see it again ! besok... keputusan semuanya harus sudah di ambil. saya bertahan dg si kuning, karena ingin merubah format education yang dikasih. nah, kalo saya keluar, berarti saya punya porsi lebih bnyk buat meng upgrade kemampuan akademik saya. right ? itulah yang membuat saya bingung hingga saat ini. niatnya sih, malem ini mau solat tahajud. tidur sebentar, and then do it. tentu pasti ada usaha sebelum itu semua, saya discuss sm mommy. tapi ttep ragu .. then, tell it to fitri . dia seorang yang baik hati yang biasanya biasa menenagkan saya. dan kami pun berjaung bersama-sama . dari NOL :) yaa, tadi siang sepulang dari stadiun olga, saya bertemu dia d lapang belakang.. saya bercerita, malah sampai sedikit mengeluarkan air mata. dia ( fitri ) bilang " ga nyangka, orang sperti kamu bisa nangis, kuatin hati kamu gi " yaa, i just gave her a smile. saya pernah berjani akan berjuang bersama dengan dia. tapi nyatanya ?! saya tumbaang .. huft. coba deh . kalo kalian dalam posisi seperti saya ? tersudut antara dua buah pilihan berat .. saudara dan orangtua. batu saya .. kuatkan saya ya robb. saya yakin, pasti bisa. dan berjalan lancar. amin :) mohon dukungannya dari semua ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)