Sabtu, 26 Juni 2010

halloo semuaa

hallo blog saya apa kabar? oh baik ya :) saya juga baik. ini penghujung kebersamaan saya bersama skrimos :'( member oh skrimos ada 38. tapi saya punya sobat-sobat yang gawaras :D
  • deagita puspitasari : kegilaan korea, cute, warm, and i should miss to watch u dance :D yea, must be miss it de :( anak tuyul menggelayut..
  • annisa nur fathia : si absen lima teman sebangku saya dari smp, aku pasti rindu suaramu yang cadel :D control ur emotion ya mba :) u look beautiful if u smile.
  • gina desyari : si kalem penggila CR :D doheeeee, i should really miss u dohee. saya suka sifat gila kamu dohc :D dOh3 g3eLa g3tOcH, dOh3 !m03tzZ
  • muslima kuntum : suaranya aku suka :DD aku pasti kangen tumis upil, kangen masakannya ummi :))
  • sophia damayanti : suaranye gaspooool abiis, temen saya ngebubur tiap pagi hihiiw :)) nanti siapa yg nemenin tiap pagi :(
  • faisal rahman nuradha : udik =)))))) makannya banyak, senyumnya lebar, kaya anak SD hha, should to miss u too odeng :D adek saya apalagi
  • M. adhi pratama : si kale yang ngeleyed -,- aku pasti kangen idung kamuu, sama perut kamu yang biasanya aku pukul* kek samsak hhaha :DD
  • galih wilarko : aa wayang :D kegilaan pasta ckckck. nanti kita joged* lagunya maliq lagi :D
ya, that's all, mungkin yang ketinggalan saya tulis nyusul hhe. thanks for ur kind, for ur smile every mornin', thanks .. telah membuat matahari bersinar kembali, telah mmbuka hati saya, dan yang terpenting, telah membuat saya tertawa setiap hari. aku pasti akan merindukan waktu* bersama :D esspecially tiap satnie.. nanti rumah saya sepi dong tanpa ketawa kalian ckckc. take care for my buddies :) IREALLYLOVEYOU KARENA KALIAN SALAH SATU YANG TERBAIK YANG TUHAN BERIKAN DALAM HIDUPKU

2 komentar:

  1. aku nangis baca ini :(

    BalasHapus
  2. jangan nangis de, meskipun kita pisah yang namanya true friends itu ga akan kemana dan selalu ada setia setiap saat kaya roll ketek rexona hhaha :D

    BalasHapus

silakan yang mau komen :)