Minggu, 27 Juni 2010

dear friends ..

kita akan tetap saling mendoakan bukan? kita akan saling sapa bukan? even we aren't together again ( baca: sekelas ) catatan selama setahun, honestly awal pertama masuk memang terkesan biasa, just like an ordinary class, it because we don't have to talk or play for yet. tapi setelah setengah smester dan terus berjalan hingga hari ini, aku tau mana saja yang always accompany my day :) ya, you ! readers :D actually, readers yangg rumasa hihiw =)) oke kita terusin lagi. dari mulai tarang, udik, tuyul menggelayut, geri o donat, chaam chaam kata* yang aneh "ari embung da embuuung" oke teman perempuan saya penggila korea itu kalo baca pasti hatinya *deg* ^^v hha iya, inget temen perempuan saya itu demen joged* korea :D should be miss her SO MUCH :( and i should miss to cook for u guys, makan spaghetti, sambil maen ps, atau maen kartu atau cuma ngbrol yang ga jelas. should miss isal, adi, galih pihe, emuj, nisa, dohe. geng "lawang panto" hha angel bayu uun hero epan hem dena lani ahhh banyak sekali :DD atau null yang celana dalem nya nyetak hha (inget kata* pa endang) omon sama novi yang superduper pinter, hana yang jago olahraga yukika juga, hmmm abel si kencit acit :D dan jah sekalipun yang selalu jadi bahan buah bibir di kelas dan bahan olokan ckckck saya gapernah ikut*an looh hha . pasti bakalan kangen ini mah =)) panggil aku dimanapun kalian ketemu aku ya .. love for SKRIMOS u make my day so warmth, so bright, and soooooooooooo happy :D terima kasih atas satu tahun ini. hmm, must be CLASS SICK :( rindu kelas saya yang nyaman, adem, ayem, strategis, besar, meskipun ga ada kompi atau infocus, we really happy ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)