Kamis, 12 April 2012

cita cita besar seorang anak kecil..


GADJAH MADA UNIVERSITY
Faculty of Social and political Science
Communication
2012

adalah cita cita yang sebenarnya sangat ingin saya capai, postingan sebelumnya mengenai Management UGM, itu adalah pertimbangan saya berdsrkan nalar.. otak, logika, tanpa hati dan sepihak. Namun.. seiring dengan berjalannya ikhtiar, hingga saat ini, Komunikasi menjadi tujuan utama saya. Manusia itu dinamis, kita tak bisa menyalahkan kodrat itu, bukan tidak konsisten, tapi ini adalah suatu hal yang harus segera diputuskan dan tidak disesali akhirnya. doakan aku.. doakan aku.. Alloh akan selalu memberikan yang terbaik bagi umatnya. Amin..

2 komentar:

  1. Mudah"an apa yang kamu Cita-citakan bisa tercapai ,, Amiin
    Salam Kenal ;-)

    BalasHapus

silakan yang mau komen :)