Senin, 11 April 2011

dear my dearest..

kau bosan? maaf, aku tidak. tapi, jika itu yang kau rasakan dan ingin menyudahinya sekarang. katakanlah, lakukanlah, daripada membuat semuanya tak jelas. aku lebih membutuhkan kejelasan, apapun itu aku kuterima meskipun akan terasa pahit. sampai detik ini aku bahkan masih sangat mencintaimu sama seperti kita pertama menjadi pasangan. tapi aku tak pernah tahu apa yang kau rasakan sekarang, apakah masih sama? atau berkurang? atau bahkan, tak ada rasa sayang sedikitpun? aku selalu sangat mengkhawatirkan perkiraanku yang terakhir, bagaimana rasanya itu, aku tak dapat membayangkannya, berpura pura ikhlas atau menerimanya mungkin itu yang terbaik. meskipun hatiku berteriak kencang dan hancur berkeping-keping. entah apa yang membuatku seperti ini, mungkin ini yang orang bilang cinta atau sayang. mencintai dan menyayangi bukan "karena..". aku sedang belajar arti ketulusan, ikhlas, sabar, bukan berarti aku "pasrah" tapi inilah bentuk sebuah usaha dan pengertian. hubungi aku jika kau telah membaca coretan ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)