Minggu, 17 April 2011

dear my dearest.. (again)

Aku sedikit cemburu karena kau menjemput wanita lain, sedangkan aku tidak. Tapi, apa salah jika selama aku masih bisa, aku sama sekali tidak ingin bergantung pada orang lain? aku tidak ingin terdidik manja. Aku ingin menjadi seseorang yang kuat, yang aku sendiri entah sampai kapan bisa menjadi kuat. Aku butuh perlindungan, aku butuh tameng, tapi tidak untuk setiap saat, ada waktunya dimana aku membutuhkan itu. yaitu, saat benar benar aku tak sanggup, atau sedang membutuhkan perhatian atau afeksi (kasih sayang) dari orang lain. apakah membutuhkan afeksi itu salah? atau bukan hal yang wajar untukku?. Aku sedang membutuhkan seseorang, teman bertukar pikiran, orang yang sepenuhnya bisa menerima kasih sayang yang begini adanya. Kau tahu apa yang ada di benakku? aku ingin memelukmu erat, memberitahumu apa yang selama ini telah terjadi, selama kita lama tak berkomunikasi lebih dekat. Aku rindu sosok dirimu, yang dulu. aku rindu melihatmu di halaman depan tempat lesku. Aku rindu, duduk disampingmu, berlama-lama dengan kertas dan spidol yang kita goreskan bersama. Aku rindu, mengigit tanganmu. aaah! cukup. aku merindukan semuanya. you're invincible, yeah it's true begitu dikatakan secondhand serenade, dan begitu pula diriku. kau tak terkalahkan. Tetaplah begini dan terus melebihi ini. with love ..
taman kota, dadaha. [08.00am maybe]
dedicate for, you, love.
pic from devianart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)