Rabu, 07 April 2010

tanda tanya dalam kata "tulus"

tulus[?] garis melengkung dengan 'titik' ( baca:tanda tanya ) di bwah itu sekarang masih ada disetiap kalimat tulus bagi saya. sedikit mungkin, tapi ak bisa ngerasain banyak hal " tulus ", aku sayang ( ayolaaaaaah, jangan munafik chal .. )yaa, itu tulus .. kesempurnaan itu bukan syarat, itu plus plus aja. dan kita tau, di dunia ini ga ada yang sempurna, tapi .. dari setiap ketidaksempurnaan disitu pasti ada kelebihan, yang terkadang kita ga sadar akan hal itu. kalo aja orang itu baca apa yang saya tulis malam ini.. ( ps: if u read this wrote : iloveyouwithhonest ) itu yang aku pelajari selama mungkin 1 tahun terakhir ini. tapi aku belum mengerti ini sebenarnya dalam bentuk apa. maaf .. tapi mungkin, hmmm ya mungkin ! mungkin tidak lama lagi akan terjawab. bersabarlah .. apapun resultnya nanti :) kata "tulus" yangg berikutnya, when im around them ! they made me laugh smile, dengan tulus pastinya. dan yang paling aku sangat sadar .. orang tua ( baca: mami usi + pa tedy :D ) mereka dengan tulus 'nampung' aku sampe segede ini, ngasih makan dan ahhh ... itu semua tidak akan pernah habis u/ dibahas. thanks so much. ketulusan dalam hal menyayangi itu emang berpengaruh sangat besar sepertinya :) kini tentunya aku tau siapa saja yang perlu aku pertahankan .. adalah " semua orang yang aku sayang " ya, that's all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)