Jumat, 09 April 2010

masa sebelum sekarang

it means : dulu . masa sebelum hari ini . apa aja yang terjadi waktu dulu? banyaaaaaaaaaaaaaak dweh ( alay alay hha ) balita, TK, SD, SMP, SMA ( awal ) :D susahnya dulu hidup sampe ngerasa gimana rasanya enak dan bahagia. nikmat mu yaAlloh. pahitnya masa sebelum sekarang.. oke, kita aga ke middle part nya masa sebelum sekarang itu, saat pake seragam satu tahap sebelum seperti yang sekarang ( ribet bener nulisnya hha ) aku pernah memeluk lelaki itu tanpa disengaja ( baca: refleks) pas lagi nangis pula . kyaaaaaaaaaaaaaaaa >.< (semoga dia lupa) hha dasar yah jaman dulu itu terlalu polos dan ga peka. jadi ya .... ga sadar ada something ky signal gitu ckckck ~ nahloh .. skrg* malah baru sadar tentang yang dulu itu. ah taplaaaak ! si calidong oneng -_____- tapi, lama makin lama terikis ko :) toh .. aku ga akan biarin hidup aku stuck cuma sanpe disini. ( ya! pasti ) di masa sebelum sekarang itu, aku juga punya banyak sahabat yang ga kalah gilanya dari skrg loh. hha :D sweet and warm, barangkali akan lebih pas kalo aku bilang itu family aku lebih senang menyebutnya seperti itu. ( oke, apa yang ada dipikiran kamu chal? ) entahlah ~ aku ingin menuliskan semua hal yang penah aku alami bersama dengan mereka - nya. tapi percuma , ga bakalan muat, ckckc . masa sebelum sekarang itu ga akan aku hilangkan dari ingatan. yang pahit, yang menyakiti, aku hanya ingin mengingatnya, tidak membalas dendam. belajar dari masa sebelum sekarang itu, mengoreksi diri :) oke, never give up !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)