Kamis, 14 Januari 2010

tergila* milan dan prancis :)

MILAAAAAAAAAAN . PRANCIIIIIIIIIIIS . bener* obsession banget sama kedua*nyaa . jadi gini ya permirsa, saya mulai tertarik itu sejak membaca sbuah novel terbitan gagas media. judulnya GOLOSO GELOSO. :) itu kereeeeeeeen dan romance tapi ga lebay pemirsa. must to read it deh :) ga nyesel dah .. oke deh, kapan* aku kasih resensinya deh . kalo nyalse . ahahaha, novel itu bener* bikin aku love at first sight sama milan :) .. kalo prancis lain lagi ceritanya .. awalnya s discuss sama moomy tentang masa depan ntr, mau masuk fakultas ,mana* nya gt . naah, terus mom bilag gni " lima taun kedepan bhsa inggris itu nothing special " otomatis aku harus belajar bahasa pengantar yang lain. terus, milih bahasa prancis deh :) mulai dari situ aku sering browse all about prancis. sama milan tentunyaa :D dan paling rajin nengok lewat satelit. ahahahaa, sumpaaaaaaaah, keren banget .. ga sabar pengen cepet* bisa nginjekin kaki di dataran eropa deh :D oke pemirsa .. aku top postingan sampe d sini dulu dah, adek saya yang gantengss gemaaanaaaa getoch, udah marah* minta jatah internetnya . ahahahha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)