Sabtu, 02 Januari 2010

saat ketidakpedulian itu datang ..

3 tahun yang lalu saat wajah kami masih polos :) saya masih ingat itu.. gelisah tidak akan mendapatkan teman di lingkungan yang baru.. gelisah akan dikucilkan .. dan masih banyak kegelisan yang mampir d otak saya saat itu .. tapi nyatanya .. kegelisahan itu tidak pernah terjadi .. saya mendapatkan sahabat* yang sempurnaa . jauh di atas sempurna :) thanks god . but time is running .. we can't always together .. although we really want it. have all been jealous of our solidarity, all impressed with our brotherhood. but, sepertinya sekarang keadaan telah berubah .. mungkin karena prinsip dan ego masing* .. sekarang .. buat satuhari kumpul aja susah . pernah, saya menghubungi mereka semua .. via mesej tentunyaa .. but, see ?! the respon ?! waaaw .. hanya segelintir orang saja yang peduli . satu dua kali yaa its okay lah . tapi kalo berkali kali terus seperti itu dan saya ngera ga DIWARO ?! how about that ?! ada yang peduli ketika saya merasa tidak dihargai !? and the answer ... ga ada satupun . dipandang sebelah mata . mungkin itu kalimat yang pas . tapi, entahlaah .. maybe, itu mungkin hanya perasaan saya saja .. im so so sorry guys ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)