Selasa, 07 September 2010

7 yang kini tak berpihak

hari ini 7 spetember.. status fb --> single boleh lah. tapi sebenrnya taken ckckc. i have someone to love. named bpd.. pernah baca postingan seblumnya kan? postingan* yang sepetinya aku begitu mencintainya. ya, sampai detik inipun aku masih mencintainya. sangat mencintainya. tapi hubungan kami harus berakhir hari ini. Sepertinya Tuhan belum mengijinkan kami untuk bersatu kembali. kenapa aku harus mengakhiri ini semua? karena aku merasa mungkin ini yang terbaik. untukmu dan untukku. semoga kamu bisa belajar artinya menghargai.. semoga kamu bisa belajar mana seseorang yang sangat membutuhkan u/ diprioritaskan terlebih dahulu, aku tidak meminta untuk menjadi nomer satu. tapi, sewaktu* aku butuh diposisi tersebut. aku butuh diperhatikan dan dimengerti, dan itu tidak perlu setiap saat. u/ masalah kemarin.. hati aku sampai pada klimaksnya. maaf sayang ~ aku merasakn hal yg teramat sakit. yg teramat melukai, simple memang, tp ahhh ~ bagiku itu sama seperti kau tidak peduli. bukan hanya sekali dua kali, toleransiku bahkan telah berkali* .. aku tidak butuh kata maaf lagi, karena maaf bagimu sepertinya satu kesempetan untuk mengucap maaf kembali. selalu seperti itu, maaf tanpa perbaikan, nihil bagiku. dan akhirnya hubungan 3tahun kita harus diakhiri disini, harus terus belajar ya u/ kedepannya, gaboleh ngeluh, ttep semngat :) aku selalu berdoa untukmu.. i love you.. tp bukan begini caranya, bayu prasetya dutawisesa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)