Jumat, 23 Juli 2010

bwahahahahha dapet kamera :DD

haloooo selamat malam :) saya mau coret coret ya disini . kmren pas balik sekolah, tiba* ada kamera nikon D3000 d rumah bwahahahha padahal ga minta SLR, pdhal requestny itu embim -,- masa yah si babeh bilang ga ada duit, tapi malah beli kamera mahal begitu zzzzz. terus kapan saya punya embim nya ?! :( kata dea, "maneh mah boloho, kamera alus alus hayang diijual ! kamari laptop alus di jual, motor anyar dijual, sakalian we jual imah kabeh" bwahahhaa saya inget kata* s dea -,- atuh da ai lagi gmau gmna hook?! lagi gamau kameraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , gpp lah, sukurin aja apa yang ada, tapi ttep seneng :D cuma senengnya biasa aja hha, pengen slr nya dulu sih, skrg udah jatuh conta sama si hitam canon saya :))

2 komentar:

  1. seLamat yah dengan apa yang teLah di dapat, semoga dapat dipergunakan sebagaimana fungsinya.
    ijin untuk menjadi foLLower di bLog ini, saLam kenaL.

    BalasHapus
  2. thanks ya om :) salam kenal juga, entar saya follback deh :D

    BalasHapus

silakan yang mau komen :)