Sabtu, 20 Februari 2010

hey jodohku :)

aku tau, kau ada di suatu tempat di luar sana.aku tidak tau siapa kau atau di mana atau kapan kita akan bertemu, tapi yang jelas .. aku berharap tak lama lagi :) . Aku berdoa semoga kita bertemu dan saling jatuh cinta, kau akan mencintaiku, karena diriku, dan tidak mengahrapkan seseorang yang lebih kurus atau lebih cantik. kuharap kau takkan membandingkanku dengan cewek* lain yang mungkin memiliki senyum yang lebih menawan. ku harap, kau akan membuatku tertawa, merawatku kalau aku sakit, dan bisa dipercaya. kuharap kau akan ingat bahwa aku menyukai warna psatel daripada light colour, ketahuilah minuman kesukaan ku bukan susu, tapi coffee. beritahu aku jika perbuatanku menggangumu atau jika ada sesuatu yang terasa tak pas. aku ingin kau selalu bersikap jujur kepadaku. jika aku mengalami hari yang tidak menyenangkan, kuharap kau akan menghujaniku dengan keyakinan dan senyum.kuharap kau tak menganggap aku teralalu banyak meminta. aku hanya ingin bahagia saat membuatmu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)