Minggu, 29 Juli 2012

Hair Spa Mudah Dirumah! Try this at home


hai girls! sharing sedikit tentang merawat rambut yu.. sekarang, pergi ke salon gausah jadi kegiatan rutin lagi, karena kita bisa hair spa sendiri di rumah :D ayooo mau tau caranya gimana?
buat kamu yang mau bikin krim sendiri boleh banget, pake buah buahan di blend atau tanaman tradisional.. ya, itu sih buat kamu yang mau aja.. banyak ko cara bikin hair krim untuk spa di internet. tapi buat yang ga mau ribet, kamu bisa ko beli di toko yang nyediain peralatan buat salon. jadi ada beberapa product yg harus dipakai..
  1. Shampoo
  2. Conditioner
  3. Masker rambut untuk Hair Spa  
banyak product yang dijual di pasaran, tapi.. aku lebih suka ini:

            SHAMPOO with Black Chocolate


       CONDITIONER with Black Chocolate










       Hair Mask with Black Chocolate


nah, setelah semua yang kita butuhkan udah ada girls, waktunya nih.. step by step..
  1. kamu keramas pake Shampoo yang biasa kamu pakai, tapi kalo shampoo kamu belum mengandung pelembut, ya... semacam Shampoo yg biasa di salon, sebaiknya pakai conditioner..
  2. bilas rambut hingga bersih
  3. nah, yang ini nih, kamu ambil Hair Mask yang udah kamu beli atau kamu buat sendiri, terus kamu olesin di rambut kamu merata... sampe kulit kepala ya!
  4. agar pemakaiannya maksimal, kamu pijat pijat kepala kamu.. buat yang sering nyalon sebelumnya, coba deh, ikutin kalo mbak apa masnya mijetin kepala kamu, it will make u moreee relax!
  5. nah, setelah beres kamu pijat, kamu tutupin rambut kamu pake handuk hangat deh.. jadi, handuknya dicelup ke satu wadah yang isinya air hangat.. terus kamu peras (hati hati panas ya).. kamu balut deh di rambut kamu
  6. tunggu sampe 10 menit dan bilas :D
mudah bukan? dan juga hemat pastinya.. selamat mencoba bloggers! <3

XOXO - writer..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan yang mau komen :)